agen bola
Tuesday, 21 August 2018   |   12:55 PM
INFO :
Selamat Datang di Lebahbola – Agen SBOBET Kepercayaan para Bettor di Indonesia
Layanan Game kami : SBOBET , IBCBET, SBC168, 338A, Neo Tangkas, Lebah4d
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas. Kami siap membantu anda 24 Jam Online Nonstop.

Legenda Liverpool Dinobatkan Menjadi Kesatria Kerajaan Inggris

Legenda Liverpool Dinobatkan Menjadi Kesatria Kerajaan Inggris Gelar Kehormatan "Sir" Diberikan Kepada Dalglish Pada Ulang Tahun Ratu Elizabeth II.

Legenda Liverpool Dinobatkan Menjadi Kesatria Kerajaan Inggris

Gelar Kehormatan “Sir” Diberikan Kepada Dalglish Pada Ulang Tahun Ratu Elizabeth II.

Mantan Manager Dan Pemain Liverpool Kenny Dalglish Dinobatkan Menjadi Kesatria Inggris Pada Hari Jumat ( 8/16/18 ). Ikon Anfield Ini Diberi Kehormatan Oleh Ratu Elizabeth II Atas Jasanya Untuk Sepak Bola, Amal Dan Liverpool.

Dalgish Yang Saat Ini Berusia 67 Tahun Adalah Satu-Satunya Atlet Yang Mendapatkan Gelar Kesatria Pada Ulang Tahun Ratu. Sementara Itu Striker Bournemouth Jerman Defoe Dan Petinju Anthony Joshua Juga Mendapat Penghargaan.

 

Legenda Liverpool Dinobatkan Menjadi Kesatria Kerajaan Inggris Gelar Kehormatan "Sir" Diberikan Kepada Dalglish Pada Ulang Tahun Ratu Elizabeth II.

 

” Saya Sangat Bangga Menerima Penghargaan Itu,” Kata Dalgish. ” Ini Untuk Diri Sendiri Dan Semua Orang Yang Terkait Dengan Anda Selama Bertahun-Tahun, Dari Orang Tua Hingga Karier Profesional Anda,” Agen Bola

” kami Sangat Bangga Karena Semua Keluarga Sudah Mendapatkannya Tetapi Semua Orang Harus Bangga Karena Punya Peran Sangat Penting Dari Apa Yang Sudah Kami Lakukan Di Mana Ini Memang Kewajiban Kami Melakukannya.”

Setelah Memulai Kariernya Bersama Celtic, Pemain Kelahiran Glasgow Ini Pindah Ke Liverpool Dimana Dia Mencetak 172 Gol Dari 515 Pertandingan. Agen Bola Terpercaya

Dalgish Menjadi Manager The Reds Usai Bencana Heysel Stadium Mei 1985, Dimana Saat Itu Ia Berusia 39 Tahun Dan Masih Bertugas Pada Saat Tragedi Stadion Hillsborough April 1998. Dalgish Melakukan Kampanye Untuk 96 Korban Yang Meninggal Di Hillsborough Saat Itu. Agen Judi Bola

Dalgish Juga Sempat Memimpin Blackburn, Memenangkan Liga Premier Pada Musim 1994-95 Dan Newcastle Serta Celtic Yang Jangka Waktunya Lebih Pendek Dari Liverpool.

Sebagai Pemian Dia Memenagkan Empat Gelar Premier League Di Skotlandia Bersama Celtic. Bersama Liverpool Ia Memenangi Enam Gelar Liga Inggris Dan Tiga European Cup Sebagai Pemain. Sementara Sebagai Manajer Ia Memenangi Tiga Gelar Liga Inggris Bersama Liverpool Dan Satu Bersama Blacburn. Agen Bola SBO

Komentar